Cara menginstall net Framework pada windows 7 secara Offline




 Hari ini saya akan bagikan cara untuk menginstall net framework pada windows 7 secara offline , berdasarkan pengalaman saya ketika saya ingin menginstall game Naruto ninja strom revolution dan ketika saya menginstall auto cad ketika saya ingin menginstal aplikasi tersebut aplikasi tersebut tidak dapat di insstal dan perlu di butuhkan sebuah net framework 4, dan ketika menginsstall secara offline akan terjadi error disini saya akan memberikan cara untuk menginsttal net framework 4 secara offline
bahan yang di butukan 
- Net framework 4 offline installer

Berikut langkah-langah cara menginstallnya
1. pertama bukalah CMD dengan mengetik cmd pada kolom pencarian  kemudian klik kanan lalu 
    run ad administrator


















2. lalu ketik ya di bawah ini pada jendel CMD














3. Setelah itu buka jendela run dengan mengetik logo windows +  R kemudain ketik (%windir%) jendela CMD tidak perlu di tutup














4. Setelah itu cari file software distribution






















5. Kemudan ubah file tersebut dengan nama SDold





6.  setelah Selesai buka kembali jendela CMD kemudian ketikkan net start WuAuServ

7. Kemudian install kembali netframework  dan selesai.










Previous
Next Post »