Perbedaan antara elektro,elektronika,dan elektronik



Elektronika memliki arti yaitu
·         -   Eletronika adalah ilmu yang mempelajari tentang gerakan elektron dalam ruang hampa atau ruang     berisi gas bertekanan rendah seperti pada tabung hampa ,tabung gas,semikonduktor                             darisuperkonduktor beserta kegunaannya .
·         -  Elektronika adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang pengendalian dan penerapan               gerakan partikel pembawa muatan elektron dalam ruang hampa gas,atau semikonduktor.
·         -  Elektronika adalah cabang ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari teori dan  penggunaan   kelas peralatan dimana terjadi penyaluran elekron lewat hampa,gas,atau semikondutor.Tabung-           tabung hampa,tabung berisi gas transistor dan sebagainya merupakan alat-alat yang dikenal sebagai   peralatan eletronika.

Elektro adalah
·        -   Elektro adalah ilmu yang mempelajari segala sesuatu yang berhubungan dengan tingkah laku             elektron sebagai pembawa informasi.
·         -  Elektro berasal dari kata Elektron , elektron adalah suatu sub Atom yang bermuatan negative
                        
             Elektronik
·         -  Elektronik Adalah alat yang di buat manusia untuk mempermudah pekerjaan dengan menggunakan     energy listrik
·         -  Elektronik adalah  barang yg membutuhkan aliran elektro untuk pengoperasiannya
·         -  Elektronik adalah alat alat yang dibentuk atau bekerja atas dasar elektronika




Previous
Next Post »